welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Jumat, 22 Juni 2012

2 hours before GOES MALANG \(n_n)/

akhirnya setelah dua bulan ngadem di bandung, tercapailah impian gue yaitu

JOURNEY TO JAVA \m/
daripada gue nganggur 3 minggu gak ada kerjaan dalam rangka menunggu pengumuman SNMPTN tulis, maka gak ada salahnya gue refreshing dari kejenuhan gue gara-gara belajar sebulan suntuk demi SNMPTN tulis. maklum gue gak lulus jalur SNMPTN undangan. hehe. ada baiknya juga gue keliling jawa. tadinya gue pengennya ke jogja aja tapi tiba-tiba gue banting stir buat trip ke malang gara-gara kata tante gue:
"jogja lagi? kamu kan udah tinggal 4 tahun disana. gak bosan? malang enak loh. tante juga pengen kemalang sebelum pindah ke kendari"


akibat terbujuk oleh rayuan gombal tante gue, akhirnya gue memutuskan untuk ikut ke malang. gue sih belom pernah ke malang.tapi menurut sepupu gue yang sering kemalang, katanya "jangan kemalang kalau tidak coba bakso yuni shara dan jatim park ". 



bakso yuni sarah? what? apaan tuh? katanya baksonya dideket alun-alun. sebenarnya itu bukan warung bakso punya yuni sarah tapi yuni sarah demen banget makan bakso disitu. jadi warga malang lebih akrab menyebutnya "bakso yuni sarah" . haha penasaran deh seenak apa sih bakso malang itu. gue tuh suka banget sama bakso tapi semenjak gue tinggal dibandung gue gak pernah dan gak bakalan mau makan bakso di abang-abang. apakah itu daging? apakah itu asli daging sapi? hanya tuhan yang tahu.  disini paling gue cuma makan bakso di BMK BIP atau BMK ciwalk. kalau dimalang baksonya murah,enak,dan asli daging sapi. oh my God.. gue gak sabar pengen ke malang-_-


gue kemalang berdua doang sama tante gue yang fotografer dan super duper gaul. kita pengennya naik kereta aja. siapa sih yang mau naik bus 20 jam kemalang? akhirnya kita memilih naik kereta dari stasiun kiara condong bandung menuju malang yang menempuh 15 jam perjalanan -_- huh gak papa deh nyiksa diri daripada gak liburan kan? hehe. di stasiun malang kita udah dijemput sama sepupu gue yang mahasiswa universitas brawijaya malang. namanya emil, dia udah kuliah sem. 3 di UB.


sebenarnya gue gak diizinin ke malang sama ibu. tapi akhirnya gue berhasil membujuk ibu dengan kata kata anak manis "mama sebentar lagi anak perempuanmu yang paling cantik ini akan menempuh bangku kuliah. berhubung saya daftar beasiswa di UMM, gak ada salahnya saya kemalang untuk melihat keadaan kota disana" uhhh yeahhh ibu pun mengiyakan kemauan gue. padahal gak tahu gue bakal lama di malang atau kayak paling hari tanggal 27 udah ke jogja atau justru balik ke bandung.

usut punya usut, tiba tiba semalam nyokap nelpon "nak ambilkan mama brosur S2 FK brawijaya di jalan veteran III" . aduhh kayaknya gue harus keliling kota malang deh buat nyari-nyari UB itu dimana.
tapi demi mama tercinta gak papa lah.

akhirnya semalam gue langsung packing .. gue cuman bawa 1 ransel pakaian. tapi tante gue bawanya dua ransel haha

walaupun sebenarnya semalam gue capek banget habis jalan ke sabuga ITB ketemu sepupu yang ikut lomba SMK, tapi gue harus paksain -_- yah padahal kak indah(mhsiswa UPI),kak uci(mhsiswa ITB),bayu(maba ITB) ngajakin gue karaokean, tapi gue nolak soalnya gue lagi dimalang tuh kalau hari senin T-T 

well..
gue jadi gak sabar pengen ke malang. katanya malang itu dingin banget. so, gue harus persiapin selimut tebel  nyampe. rencananya disana gue bakal ke gunung bromo dan makan bakso sepuasnya dalam rangka menebus ngidam bakso gue selama dua bulan ini .yeahh gue posting nih tulisan tggl 23 juni jam 11.00 wib. dan gue kestasiun kiara condong jam 1.. semoga bakal jadi perjalanan 15 jam gue yang menyenagkan. maklum gue baru pertama naik kereta dengan lama perjalanan yang sangat lama ini. have a nice trip anrulmi :) semoga sampai dengan selamat di tempat tujuan :) 

dengan adanya postingan ini, gue rasa gue bakalan vakum selama 4 hari . maklum gue gak bawa laptop+modem.. see you 4 days ago !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar