welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Rabu, 20 Juni 2012

anak SD

hari ini adalah acara perpisahan sekolahnya sepupuku gue yang sekolah di bandung. namanya faqiah nur zahirah. perpisahan sekolahnya disuruh pake kebaya gitu. jam 4 subuh aja dianya udah bangun tuh demi bela-belain make up sama konde (apa?!! konde?) haha gak kebayang deh kalau semua anak

kelas 6 di SD Coblong pada pake konde *jleebb*. gak kebayang banget dah haha
adiknya juga yang masih kelas 2 SD juga turut meramaikan acara perpisahan tersebut. kali ini si firzana *cieee* nge dance lagu blink-putih abu abu bareng temen temennya. huh dasar anak SD lagunya girlband wae haha. mending gue waktu SD, gak usah konde-an segala, gak usah dance, gak usah make up. tapi......... gue jadi PEMAIN QASIDAH men -__- haha apa bedanya.. dandanan gue malah kayak emak emak ihh gak banget deh. terus dulu gue bagian gendang. nyanyinya lagu ala ala maulid/isra mira'j gitu. "dua belas rabiyul awal bertepatan tahun gajah lahirlah seorang nabi la la la la....." .ya itulah kutipun lagunya.. gue pikir qasidah itu norak banget deh. enak sih temen SD gue yang lain dapatnya fashion show, nyanyi, atau pidato. sedangkan gue? qasidah men. gue ngeliat anak SD sekarang pada "pa'de" alias paksa dewasa. liat aja tuh lagu dari boyband terkecil didunia (eh?) c*b*y ju*i*r. gilaaa anak cowo yang gue prediksi umurnya masih 9-11 tahun lagunya udah tema cinta-cintaan gitu. aduhh anak SD sekarang menyedihkan pisan euy hiks T-T.
             
gue sekolah di SDN negeri 17 baruga kendari. belom ada tuh namanya girlband atau apa. kita masih nikmati banget yang namanya masa kecil. kita masih maen tanah liat,maen boneka barbie, main masak masakkan, main ke empang(orang kendari menyebut permainan spektakuler ini dengan sebutan "mekako" wkwkw), main monopoli(meskipun agak ke judi-judian), dan masih banyak lagi. sekarang anak sd nya pada mejeng di mall, udah tentengin hp. kayak sepupu gue tuh. tergila gila banget sama semua hal tentang "seven ic*n" .. tiap hari you tube-ing semua video tentang girl band tersebut. mulai dari video clip sampe video yang gak penting banget seperti interview personel bla bla bla. haha tapi emang sih jamannya sekarang udah kayak gitu. beruntung banget deh waktu jaman SD kita dulu kita masih bisa menikmati masa kecil kita (cieee)

kembali lagi ke sepupu gue yang hari ini udah acara perpisahan. hari ini mereka juga bakal nari sama maen angklung. mereka bela-belain pulang malem demi persiapan perpisahan SD nya. yah.. semoga sukses deh. semoga lo cepet masuk SMP. amin... sukses yah buat sepupu sepupu kecil gue yang juga iconia sejati haha .. Gluck ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar