welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Senin, 09 Juli 2012

siap jadi mahasiswi ?

mahasiswa..
sekarang saya sudah beralih dari anak SMA menjadi seorang mahasiswi.
saya mungkin sudah bisa hidup mandiri di kota kembang.  tapi apakah saya bisa hidup mandiri di kota makassar?

saya belum siap akan hal sakral itu.

menjadi mahasiswa itu tidaklah mudah. jelas saja materi pembelajarannya beda dari SMA. target saya sekarang, bagaimana cara untuk mendapatkan IP >3,5 . saya harus mempersiapkan nilai S1 saya sebaik mungkin agar bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

jika di SMA saya masih santai, mungkin ketika saya kuliah saya harus maksimalkan nilai saya.
saya harus bisa mempergunakan waktu sebaik mungkin.

entah mengapa tiba-tiba terbesit di pikiran saya mengenai "OSPEK"
saya takut saya akan disiksa senior ketika ospek nantinya.. saya sempat demam tinggi karena memikirkan ospek. MOS saja saya sudah takut. apalahi ospek? saya gila.

semoga saya dapat menjadi mahasiswi yang baik dan tidak mengecewakan kedua orang tua saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar