welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Minggu, 20 Oktober 2013

LOVE for diet, diet for LOVE. I lost you, I lost 11 kg-_-

LOVE for diet, diet for LOVE. 

judulnya emang agak lebay. tapi itulah yang saya rasakan, saya hanya gadis biasa yang tidak bisa membohongi feeling. sebenarnya ini hanya merupakan ajang "balas dendam" kepada seseorang~ saya hanya tidak tahu melampiaskan dengan cara apa. oke, tubuh saya yang saya jadikan korban. 
dimalam hari selama libur panjang, ketika aku mengingatmu, aku hanya bisa merenung kosong.
ini hanya ekspresi seorang gadis biasa yang jelek yang  tidak tahu harus berbuat apa sehingga mencoba-ingat-seseorang-yang-berarti walaupun tahu cinta hanya bertepuk sebelah tangan. bertepuk ditanganku saja lebih tepatnya~

suatu sore, saya mengambil sikat gigi bekas dikamar mandi, menuangkan cream-aneh-yang-bau lalu mencampurnya dan mengoles ke rambut, dalam beberapa jam obsesi gagalku untuk menjadi hayley william vokalis paramore dengan rambut merah tercapai. akhirnya aku berhasil menyiksa rambutku sebagai pelampiasan~

ketika aku di vonis mengidap suatu penyakit oleh dokter dan harus di operasi, aku hanya bisa diopname seminggu terbaring lemah dengan infus ditangan. aku jarang makan, entah mengapa leherku serasa hilang begitu saja. lost away~ dan pipi semakin tembem.

well, setelah bebas dari masa opname, saya pulang dan bed rest dirumah hingga sempat bolos kuliah. suatu hari, saya melihay mahasiswa ibu saya yang sedang konsultasi skripsi, membuat saya menjadi gadis paling genduuuut didunia ini. dia gadis ter-buntal yang pernah saya liat. dan saya mulai sadar, keadaan tubuh saya membuat saya mendapat hinaan sana sini dan mungkin ini juga alasan he left me away....

oke!
saya harus kurus!!

berat badan ideal saya 47 kg dengan tinggi 154 cm. sehari setelah operasi, angka timbangan menunjuk ke angka "64"!

i'm just fatty girl with dark skin.
oke, saya emang jelek :(

turunin 17 kg? terdengar imposibble.
karena alasan lagi pengobatan, saya di larang diet.

and now, I can see the different


karena alasan lagi pengobatan, saya di larang diet.
foto 1: juli 2012,
foto 2: 26 agustus 2013
foto 3: 15 oktober 2013

say I love you when you're not listening

dari mata turun ke hati, thats true

setiap saya mengingatmu, 
setiap saya mendengar lagu tentang kita berdua,
setiap saya mengingat senyummu,

saya jadi sadar, saya mengagumimu

dan..
semakin besar rasa kagumku padamu

semakin besar niatku untuk membuang lemakku!

well, setelah puasa 15 hari dan mengatur pola makan semenjak 1,5 bulan serta lari sore 2x seminggu, 
I LOST 11 KG :)

I'm just fatty girl with 53 kg

masih butuh 7 kg lagi.
aku tidak mencintaimu, aku tidak mengagumi terlebih menyukaimu. aku hanya ingin melihat wajahmu

saya tidak tahu cara apa yang membuat orang menyukai saya. saya hanyalah gadis jelek, bodoh, gendut dan juga dari keluarga biasa saja. 
ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa......

memang terdengar tolol, tapi maumi diapa kodong
gara-gara seseorang ja diet :D

motivasi tolol macam apa ini?
diet demi seseorang? 
haha but it's trully happened

I can't help falling in love with you

tapi sebenarnya.
HATI SAYA SEDANG KOSONG

saya bingung, saya betul-betul tidak memiliki orang yang spesial saat ini.
siapapun seseorang itu kelak, saya berharap bisa membahagiakannya dengan segala kekuranganku.

 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar