welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Jumat, 06 Juli 2012

Secret Admirer


I’m your secret admirer
Semoga kamu gak pernah baca ini

Hey kamu.
Kita udah sebulan sering jalan bareng kan?
Apa kamu gak tau?
Apa kamu gak rasa?

Yah.. kamu sih kalem banget jadi gak tau..
Kalau aku.. aku.. 
Aahh jadi malu :3


Tau gak?
Kamu itu kalem banget. Kamu itu pendiam banget.

Tau gak kita punya banyak kesamaan? Aku gak tau ini kebetulan atau gimana. Tapi.. kita benar-benar punya kesamaan yang aku gak tau ini takdir atau nggak.
Aku suka banget sama kucing, kamu juga suka benget sampai kucing kucing tetangga rawat bareng ;)

Apakah ini kebetulan?



Oh secret admirer?
When you’re around the autumn feels like summer.
How come you re always messing up the weather?
Just like you do to me..

Mocca – secret admirer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar