welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Minggu, 08 Juli 2012

ketika galau, gue dengerin ini

galau adalah perasaan normal remaja masa kini. dimana rasa galau merupakan perasaan hidup yang menyiksa. dimana rasa bimbang dan ketidakpastian menyelimuti pikiran manusia. galau bisa terjadi karena beberapa hal.  biasanya hal cinta. berikut lagu-lagu yang cocok ketika gue galau..


1. galau karena mengecewakan ortu
    Simple plan – perfect
Hey dad look at me. Think back and talk to me. Did I grow up according to plan? Do you think I'm wasting my time doing things……sorry I can be perfect.
Lirik lagunya menunjukan tentang kekecewaan seorang ayah kepada anaknya. Seperti gue yang selalu ngecewain ortu gue -_-lagu ini tepat ! terutama kalau lagi galau SNMPTN. biasanya gue dengerin didalam kamar sambil ngemil chitato. Life is never flat. Tapi bakalan terasa flat kalo lo ngecewain ortu lo! Percaya deh..
2. haters yang sirik berkepanjangan
Priska- muka dua
Hey kau yang disana jangan banyak bicara. Kau pikir kamulah orang paling pintar sedunia. Ceramahi orang tiap hari kiri dan kanan tapi ternyata kelakuanmu bagai binatang!!
Kalau gue lagi frontal, lagu ini cocok banget. Apalagi kalau kesabaran gue udah habis gara-gara haters yang bawaannya negative thinking mulu. Dear haters, emang lo sempurna?!!
3. galau karena mengenang first love
Yesterday – the beatles
Yesterday.. all my trouble seem so far away.
Lirik singkatnya itu. Intinya lagu itu mengisahkan dua sejoli yang saling mencintai tiba-tiba salah satunya di tinggalkan begitu saja. Lagu ini bakalan ngingetin gue pada 6 september 2007
4. galau karena ujian
j-rocks – ceria
tertawa dan terus bernyanyi mengikuti irama sang mentari. Tertawa dan selalu ceria berikanku arti hidup ini
lagu ini gue anggap sebagai moodboster gue pas try out dan UAN. Lagu ini sukses buat gue rajin belajar.
5. gagal move on
Rocket rockers – ingin hilang ingatan
Menghilanglah dari kehidupanku.. enyahlah dari hati yang telah hancur. Kehadiran sosokmu kan menyiksaku. Biarlah disini ku menyendiri.
Gagal move on? Dengerin lagu ini  ! dijamin lo makin gagal move onnya-_-
6. gagal move on (part 2)
Adele – someone like you
Never mind I’ll find someone like you.. I wish nothing but the best for you too. Don’t forget me I begged I’ll remember you say.
Siapa yang gak kenal lagu fenomenal ini? Lagu yang membuat remaja yang gagal move on teriak kesetanan “iniiihhh laguuhhh gueehhh ..!!” .emang sih liriknya asli galau se galau-galaunya. Saya yakin, anda akan semakin tenggelam dalam jurang kegalauan dan kesengsaran dari hidup di muka bumi ini beserta rasa galau yang tiada terkira~ *uhuk*
7. galau LDR
Chantal kreaviazuk – leaving on a jet plane
All my bags are packed I’m ready to go. I’m standing here outside your door . I hate to wake you up to say goodbye…… so kiss me and smile for me. Tell me that you’re right for me. Hold me like you never LET ME GO
Bagi yang mau LDR-an sama pacarnya silahkan dengar lagu ini. Sangat sesuai. Pas gue alamin yang kayak ginian, gue dengerin berkali-kali. Dan alhasil gue galau tingkat dewa-_-
Itulah 7 lagu favorit gue ketika gue galau. Semoga lo ngga pernah ngerasain galau, karena rasanya DAMN !


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar