welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Senin, 23 Juli 2012

I have to move cause I love you so :')


Terkadang saya berpikir tak ada gunanya saya menyesali semua ini. Jujur saya sangatlah menyesal telah mengenal anda. Awalnya saya sangat bersyukur tuhan bisa mempertemukan saya dengan anda. Hati ini selalu berbunga-bunga. Terkadang dag dig dug bila melihat anda. Saya akui, anda memang orang yang sangat pantas untuk saya rindukan. Meskipun saya tahu kalau saya bukan orang yang pantas untuk anda rindukan. Tak bisa di pungkiri, hanya mendengar lagu favorit anda, air mata saya jatuh karena menahan rasa rindu yang tak tertahankan ini. Hanya melihat foto-foto saya bersama anda, ada rasa sesak didalam dada saya. Rasanya itu sesak sekali hingga saya tak sanggup menahan air mata saya agar tidak jatuh.

Tuhan menciptakan rasa cinta di setiap insannya. Saya pikir ini anugerah yang bisa digunakan oleh setiap manusia untuk mencintai seseorang. Dan saya gunakan anugerah yang diberikan oleh Allah dengan sebaik-baiknya untuk MENCINTAI anda dengan sepenuh hati saya. Saya berharap agar saya tak salah memilih anda sebagai orang yang pantas untuk saya cintai. Tapi untuk hari ini , saya  SALAH. Anda tak mencintai saya layaknya saya mencintai anda. Dada saya sesak mengetahuinya. Hati anda hanya kepada kekasih anda yang terdahulu. Seandainya anda tahu betapa saya mencintai anda.. mungkin saya tak mengakhiri hubungan ini.

Saya tidak tahu mengapa saya tak bisa mengalihkan pikiran ini dari anda. Apalagi semenjak jarak memisahkan kita ribuan mil jauhnya. Bukannya saya makin berpaling dari anda, tapi saya makin mencintai anda. Saya tidak bisa menyalahkan SNMPTN yang membuat kita berpisah, tapi diri saya sendirilah yang pantas saya salahkan untuk penyesalan ini. Saya yang salah karena terlalu mencintai anda.. kenapa saya terlalu mencintai anda? Saya terlalu bodoh

Harusnya jarak ini menjadi cobaan tersendiri. Tapi kenyataannya, jarak ini malah membunuh! Membunuh harapan saya! Jarak ini malah membuat saya menangis sepanjang hari karena terlalu merindu. Saya tidak mau terpuruk dalam rasa rindu yang dalam ini. Lebih baik saya akhiri saja semua ini. Terimakasih atas segalanya :’) saya berharap saya  melupakan anda selamanya. Karena dengan mengingat anda, hidup saya tak akan berubah. Saya harus bersemangat dalam hidup saya. Dan anda bukan jadi penyemangat saya, tapi membuat saya semakin tenggelam dan terpuruk karena terlalu merindu.

Sekarang saya harus terbiasa tidur dimalam hari tanpa mengingat anda… sholat dimalam hari tanpa mendoakan anda.. mengucapkan selamat berbuka puasa tanpa mengucapkan kepada anda…  dan saya harus menghapus memori saya dari kota itu karena dikota itulah tempat pertama kita bertemu… dan saya berjanji akan kembali ke kota itu untuk mengejar cita-cita saya, bukan untuk kembali bertemu anda.

Sekarang saya harus membersihkan pikiran saya tentang anda. Menghapus segala hal tentang anda. Menghapus semua foto kita bersama. Menghapus nomor ponsel anda. Membuang boneka itu. Menghapus semua SMS anda. Memblokir akun jejaring social anda agar saya tidak pernah tahu aktivitas anda. Saya harus beranjak! Semoga anda mengerti.

I HAVE TO MOVE!

Saya berharap semoga anda bisa langgeng dengan kekasih anda yang terdahulu di kota itu. Saya juga berharap semoga saya bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari anda di tempat saya yang baru yaitu Makassar.  Semoga saya bisa melupakan anda :’)
Terimakasih atas segalanya..

Every place I go I think of you, every song I sing I sing of you…
Cause I’m leaving on a jet plane I don’t know when I’ll be back again,
Oh babe, I hate to go.

24 juli 2012
Annisa nurul ilmi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar