welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Senin, 09 Juli 2012

bangga jadi anak UNHAS, move on dari ITB

gak bisa dipungkiri..
sock hebat gara-gara gak lolos di ITB. bayangin, impian saya dari jaman dahulu ingin masuk ITB pun GAGAL. harus menerima kenyataan kalau saya lulus di UNIVERSITAS HASANUDDIN. meskipun orang lain nganggap kalau lolos di UNHAS adalah keberhasilan yang luar biasa, tapi saya anggap ini kegagalan yang betul-betul gagal. tapi setelah orang-orang disekeliling saya berhasil men-support, akhirnya saya pun menerima kenyataan pahit ini. teman-teman sekolah saya selalu meyakinkan saya kalau unhas itu bagus. seharusnya saya bangga bisa masuk unhas. tapi ketertarikan saay terhadap ITB begitu dahsyat.. pleasee hipnotis gue! cantumkan di pikiran gue kalau unhas itu bagus! unhas itu bagus!


setelah membaca artikel-artikel snmptn, saya pun mulai bangga masuk UNHAS.

ITB,IPB, dan UNHAS bersaing ketat
ini terbukti, masuk unhas itu susah

10 PTN dengan persaingan paling ketat
unhas berada di peringkat 2. ITB peringkat 3

yah.. sekiranya saya bisa bangga masuk UNHAS. akhirnya bisa move on dari ITB :)

intinya.. terus berusaha. pantang menyerah ! ganbatte

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar