welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Rabu, 20 Juni 2012

come back again

uh yeaahh akhirnya saya kembali lagi didunia blogger:) ini adalah posting pertama saya di blog yang baru ini. dulunya sih saya sempat buat blog. tepatnya 3 tahun lalu. bersamaan dengan buat twitter juga sih hehe. alasannya, saya lupa password blog lama saya T-T. blog itu memang jadul dan tentunya alay alay alay alay alay. maklum, thats 3 years ago hehe. masih ingat banget nih, blog itu warnanya serba ungu, dipenuhi tulisan alay(maklum gan), dan di foto itu sama masih berumur 14 tahun haha. pose saya didepan kaca, mulut di sok sok imutin, pegang hape nokia 6600(keliatan tuh jadulnya haha) yang sebenarnya bukan handphone saya. tapi HP sahabat saya yaitu nadya khairunnisa. mhihi :3 .. bro and sis, beginilah tampilan blog pertama saya tepatnya annisanurulilmi.blogspot.com
  memang sih, saya belum pernah mempostingkan apapun disana. karena saya itu gaptek sekali. hanya buat blog buat keren kerenan tapi gak tahu itu blog mau diapain-__- dan sekarang, saya "reinkarnasi" kembali ke blog ini. maksudnya sudah bukan buat keren-kerenan lagi, tapi sudah jadi ajang pelampiasan apapun yang saya alami. seperti rasa kesal, bahagia, galau, senang, dan lainnya :) seperti diary online gitu lah hehe.. thanks for read :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar