welcome to my official blog

dream as you life forever. life likes you will die tomorrow. be the best . I do believe in fairy ! I do ! I do !

Kamis, 21 Juni 2012

anrulmi's first rainbow cake

kemaren tuh tepatnya hari kamis tggl 22 juni 2012 gue diberi kesempatan sama allah untuk nyobain kue yang fenomenal banget di indonesia bahkan didunia. mulai lebay lagi deh. ya emang sih kue itu jadi bahan perbincangan dimana mana. mulai dari pasar, sekolahan, kampus, tempat bimbel, dunia maya, dunia nyata, dunia mimpi, dunia lain *eh* mulai gak nyambung deh. tapi lantaran gue penasaran setengah mati huh hah huh hah ingin banget cobain kue itu, maka dengan tekad yang bulat gue ke kartika sari dago (lumayan lah jalan kaki dari rumah gue hehe) untuk beli kue tersebut.

nih dia tempatnya

sebenarnya niat gue pertamanya cuman mau ke bank mandiri surapati bayar biaya pendaftaran seleksi masuk universitas padjajaran(SMUP) . tapi pas gue udah diangkot dago-caringin on the way beloved kostan, tiba tiba nafsu makan rainbow cake gue kambuh deh. ya udah gue bela-belain kesana buat beli .akhirnya setelah membayar biaya angkot rp.1000 akhirnya gue teriak pas di depan taman cikapayang "kiri bang" dan akhirnya gue tiba
tepatnya kartika sari itu didepan tugu "bdg" lumayan jalan kaki sih dari rumah  gue. akhirnya gue sampai juga di kartika sari. wah tempatnya lumayan banget. malah kayak gede kayak swalayan gitu. belanja kesana aja di kasih troli pas didepan pintu toko. tapi jelas banget gue nolak, lah gue kan belinya cuman sepotong rainbow cake. just a piece of rainbow cake . dan akhirnya GUE BERHASIL beli kue warna warni itu


hahaha
sorry yah kalau gambarnya (yang paling atas) lebay banget. kebetulan penyakit narsis gue kambuh men apalagi pas ngeliat buku cotrekan ITB gue, ya udah gue sobekkin terus gue tulis anrulmi first cake. 

pas gue nyoba..

stress !! enak banget !!
kecuali yang lapisan paling atas yang warna kuning itu, huekk ga enak banget  serasa makan jeruk basi. tapi yang lapisan kedua-keenam anjir enak banget.

inilah foto narsis gue bersama rainbow cake ..slurrrppp sedap banget dah *nelen air liur* *makan kesurupan*



ini pas gue lagi ke kartika sari milih rainbow cake atau red velvet cake ya?
akhirnya gue pilih tujuan utama gue yaitu RAINBOW CAKE . harganya lumayan mahal (bahkan mahaaaaaaal banget) yaitu 16.000/pcs

inilah sepenggal kisah kasih gue bersama rainbow cake. kalau lo mau silahkan ke kartika sari yang cabangnya dimana-mana atau lo buat aja sendiri (lah emang lo bisa?) haha ya udah deh. rainbow cake juga banyak di cafe-cafe area bandung tepatnya didaerah citarum .. semoga lo juga bisa coba kue kontroversional ini :) hope you like it !

2 komentar:

  1. met yah dil :P ndak enak ji kasian.. gara2 ada warna kuningnya haha

    BalasHapus